Selasa, 25 Oktober 2011

Titik Jenuh, 25 Oktober 2011

Setahun setengah aku menyukaimu
Semuanya campur aduk jadi satu
Selalu aku harapkan kau untuk melihat diriku
Tapi ternyata tak pernah kau begitu

Aku tak pernah berharap lebih kalau kau akan menyukaiku
Aku tak pernah meminta lebih untuk menjadi kekasihmu
Hanya anggap aku sebagai sahabatmu saja sudah cukup
Hanya itu dan tak ada yang lain

Aku memang ingin menghentikan semua perasaan ini
Tapi kau selalu memperlakukanku spesial
GR mungkin itu yang kurasa
Tapi kenapa harus aku??

Kumohon hentikan semua ini jika kau memang tak benar-benar menyayangiku
Berhentilah seakan-akan kau care padaku
Aku akan melupakan semua yang pernah terjadi antara kita
Semua perlakuanmu yang 'begitu' spesial akan kulupakan
Segala dekapan hangat itu akan kubuat seakan-akan tak pernah terjadi

Sekarang pergilah...
Pergilah kalau kau memang ingin pergi dariku
Pergilah kalau kau ingin menjauh dariku
Pergilah dan jangan pernah kau datang kembali
Kalau kau tidak menyayangiku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar